Mau Kirim Barang? Pakai Jasa Pengiriman Barang Terbaik Kotamu

Jasa pengiriman barang merupakan perantara untuk antarkan barang kamu ke tujuan. Jadi tidak perlu lagi harus pergi jauh berkunjung hanya untuk sekedar mengantarkan barang. Kecuali jika tujuan adalah sekalian jalan-jalan.

Kini semua sudah bisa terhandle sempurna oleh kami, Anda tidak perlu repot-repot lagi melakukan ini itu. Tapi selayaknya sebuah penyedia jasa lainnya, selalu ada standar pengoperasian serta fee yang diperlukan.

Sehingga jika kamu mau kirim barang, sebaiknya pakai jasa pengiriman barang terbaik di Kotamu. Semakin banyak pilihan akan itu di jaman sekarang, tapi Lion Parcel tetap menjadi pilihan terdepan.

Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel yang Unggul

Berbicara mengenai perusahaan yang sudah lama malang melintang dalam dunia logistik. Sudah pasti ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Di antaranya adalah tersedia jenis layanan antar barang pilihan beragam.

Bahkan tidak hanya dalam jangkauan dalam negeri antar pulau, tetapi juga internasional sudah tersedia. Sehingga sudah pasti kualitasnya tidak main-main. Selain itu ada hemat ongkir dari kisaran puluhan ribu saja.

Uniknya lagi jika kamu tidak bisa mengirimkan barang ke kantor jasa pengiriman barang Kami. Terdapat proses free pick up tanpa adanya minimum order. Itu artinya biaya dari penjemputan paket gratis.

Jadi tinggal fokus membungkus barang dengan rapi lalu kurir dari Kami akan mengurusnya sampai selesai. Proses pembayaran bisa disesuaikan dengan persetujuan dengan CS, sebab jaman sudah semakin canggih untuk sekarang.

Tersedia juga toleransi kelebihan berat, jadi jika kelebihan 0,3 kg saja masih dihitung 1. Sementara itu untuk batas toleransinya sampai 1,499 kg. Tentu ini merupakan keunggulan mutlak dibanding penyedia lainnya.

Cek resi yang menjadi hal paling penting dalam pengiriman paket di jaman sekarang. Juga diutamakan dengan proses yang tidak berbelit. Tinggal masuk ke dalam laman utama dari LION Parcel lacak pengiriman.

Masukan saja nomor resi yang Kamu dapatkan sebelumnya, lalu semua informasi mengenai pengiriman akan terlacak. Jadi ini bisa menjadi alat untuk melakukan pengecekan pada kondisi barang yang sedang proses pengiriman.

Prosedur Pengiriman Paket Gunakan Lion Parcel

Ketika sudah mengetahui keunggulan dari layanan kami, pastikan kamu melakukan proses kirim paket dengan benar. Ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman, berikut prosedurnya.

  1. Pengemasan harus diperhatikan, bila paket yang dikirimkan mudah pecah. Beri pengaman ganda semisal dengan bubble wrap alias busa pengaman. Ketebalan dari pada kotak pembungkus harus diperhatikan.
  2. Alamat harus jelas tujuannya, di mana untuk melakukannya lebih baik cek beberapa kali.
  3. Panggil CS untuk meminta kurir datang atau antarkan sendiri, sesuaikan dengan domisili dari pada Kamu. Jabodetabek sudah bisa pick up untuk sekarang.
  4. Berikan info menyeluruh mengenai paket kepada jasa pengiriman barang agar dapat ditata dengan baik. Lalu sesuaikan pilihan layanan dari segi harga serta urgensi pengiriman

Mudah bukan melakukannya? Silahkan lakukan pemantauan lanjutan dengan nomor resi yang diberikan oleh customer service yang bertugas. Di dalamnya akan ada info lanjutan mengenai status dari paket yang kamu kirimkan.

Sehingga proses tracking bisa dilakukan dengan lebih mudah lagi. Semisal ada kendala bisa langsung laporkan kepada pihak kami. Kami pun akan segera melakukan penanganan mengenai masalah yang terjadi pada pengiriman.

Berbicara mengenai harga memang tidak akan membohongi kualitas. Meski harga kami terbilang tidak paling murah, tapi tingkat kualitas jasa pengiriman barang dapat dikatakan terdepan dan nomor satu di negara Indonesia.

DluOnline

Related Posts

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Bisnis – Parfum adalah salah satu aksesori yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Selain memberikan aroma yang menyegarkan, parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya…

Cara Menanam Padi dengan Benar: Gimana Ya? Ikutin berikut ini

Cara Menanam Padi dengan Benar: Gimana Ya? Ikutin berikut ini BISNIS – Menanam padi adalah salah satu aktivitas pertanian yang sangat penting, terutama di negara-negara dengan budaya pertanian yang kaya…

You Missed

Puding Mangga: Segar dan Lezat

Puding Mangga: Segar dan Lezat

Martabak Telur: Kelezatan yang Menggoda Selera

Martabak Telur: Kelezatan yang Menggoda Selera

Bolu Kukus Pandan Lembut

Bolu Kukus Pandan Lembut

Resep Lezat Roti Srikaya

Resep Lezat Roti Srikaya

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Resep Lezat Telur Dadar Balado

Resep Lezat Telur Dadar Balado