Review Ombrella Lip Totem Tint Somethinc

Saat ini glossy tint menjadi satu lip produk yang banyak digemari oleh peicinta kecantintkan karena bisa bikin tampilan khususnya di bibir telihat segar dan lembabp, bibir yang kering tentu tidak akan ditemui.

Selain itu juga akan menimbulkan efek juicy yang bisa membuat bibir terlihat lebih sehat dan plumping.

Salah satu produk lokal yang memiliki kelebihan ini datang dari brand Somethinc. Brand ini memiliki glossy tint dengan formula terbaik seperti salah satunya adalah Totem Tint yang memiliki formulasi tahan lama dan anti kering.

Jadi, dianjurkan untuk menggunakannya setiap hari karena tidak akan mengakibatkan bibir pecah-pecah. Untuk warna bibir yang gelap pun akan tertutupi hanya dengan sekali usap saja.

Somethinc memiliki dan menghadirkan produk glossy tint yang memiliki 20 varian warna yang menarik. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Yuk, lihat dulu review Ombrella Lip Totem Tint Somethinc yang akan membuat bibir mu terlhhat juicy.

  • Kemasannya Mungil

Somethic telah menghadirkan Ombrella Lip Titem Tint berupa dalam kemasan yang memiliki ukuran mungil dank arena ini jadi terkesan kekinian. Warna botol menyesuaikan dengan warna lipt tint yang variannya berbeda.

Untuk tutup botolnyadibuat bening atau transparan dan ada aksen font metallic yang juga menarik. Untuk ukuran botolnya tidak terlalu panjang, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.

  • Hadir dalam 20 pilihan warna yang menarik dan beragam

Lip tint dari Somethinc ini menghadirkan varian lip tint yang beragam, sehingga dimudahkan untuk memilihnya sesuai dengan pilihan kita. Ada warna dari yang cerah, fresh, hingga bold juga ada. Jadi kamu bisadengan mudah mendapatkan tone yang cocok dengan kamu.

  • Pigmentasi warnanya intens dan buildable

Jika dirasa kamu memiliki warna bibir yang cenderung gelap, nah Ombrella Lip Totem Tint bisa untuk menutupi warna bibir tersebut dengan mudah dan lip tint akan awat saat digunakan.

Ubtuk pemilihan warna shade nude punm tetap akan mampu meratakan warna bibir dan setelah delayer hingga 3 kali layer akan yeyap terasa lembut di bibir dan tidak terasa berat.

Jika dipakai selama beberapa waktu yang lama tetap mampu memberikan ketahanan warna yang tetap fresh meskipun setelah dipakai makan atau minum.

  • Mengandung Niacinamide dan vitamin C untuk melembabpkan bibir

Brand Somethinc telah melengkapi rangkain produknya, termasuk Ombrella kip Totem Tint dengan adanya kandungan skincare yang baik untuk menjaga kelembapan bibir seperti kandungan squalane, niacinamide, dan vitamin c.

Jadi tidak heran jika saat mengaplikasannya bibir terasa lembapp dan ringan di bibir. Ini karena bahannya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan bibir.

Hampir semua prdouk yang dimiliki Somethic selalu mengutamakan kesehatan kulit penggunannya.

  • Tekstur, Konsistensi, dan Hasil Akhir

Dari segi tekstur Ombrella Lip Tptem Tint ini cenderung kental seperti gel namun sedikit lebih cair daripada lip gloss. Formulanya juga mampu untuk menyebar ke seluruh area bibir dan tidak akan menggumpal di area dalam bibir saja.

Untuk hasil akhirnya Nampak terlihat juicy sama seperti lip tint yang banyak digunakan K-idol. Semakin lama dipakai, maka efek glossy lip tint akan menurun dan menghasilkan stain warna yang natural dan menyesuaikan dengan warna bibir.

Nah, itulah penjelasan lengkapnya, kamu bisa membeli lip tint Somethinc di website Somethinc.com. dapatkan varian warna yang cocok digunakan sesuai dengan selera kamu. 

DluOnline

Related Posts

Goodbye Bad Hair Day, Ada Gatsby The Nature Styling Balm Series Buat Rambut Kece Kamu!

Punya rambut yang keren dan tertata dengan maksimal nggak cuma berlaku untuk cewek. Para cowok juga ingin hal yang sama, guys. Kamu kebayang nggak sih terlihat berantakan hanya gara-gara rambut…

Perfect Summer Jumpsuit- Popilush

The jumpsuit is a versatile outfit perfect for summer, as it easily adapts to different occasions and feminine styles. Whether on the beach, in the countryside or in the city,…

You Missed

Puding Mangga: Segar dan Lezat

Puding Mangga: Segar dan Lezat

Martabak Telur: Kelezatan yang Menggoda Selera

Martabak Telur: Kelezatan yang Menggoda Selera

Bolu Kukus Pandan Lembut

Bolu Kukus Pandan Lembut

Resep Lezat Roti Srikaya

Resep Lezat Roti Srikaya

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Resep Lezat Telur Dadar Balado

Resep Lezat Telur Dadar Balado