Destinasi Wisata Alam Terbaik di Jakarta

Jakarta yang ialah ibukota negeri Indonesia populer selaku kota metropolitan yang identik dengan gedung- gedung pencakar langit. Tetapi, dibalik itu Kota Jakarta masih menyimpat sebagian spot dengan keelokan bernuansa alam yang harus didatangi.

Perlu refreshing sejenak dari hiruk- pikuk Kota Jakarta? Ayo, kunjungi bermacam destinasi tempat wisata alam terbaik di Kota Jakarta berikut ini dari Ihategreenjello.com!

Hutan Kota Srengseng

Tempat wisata bernuansa alam di Jakarta yang awal ialah“ paru- paru” untuk Kota Jakarta Barat. Ditumbuhi ribuan tumbuhan rindang dari dekat 60 varietas vegetasi, Hutan Kota Srengseng ialah destinasi wisata alam dimana kalian dapat menghabiskan kegiatan bersama keluarga dengan

jogging di jogging trek ataupun pula memancing ikan di danau yang ada di dalam hutan kota ini.

Mangrove PIK serta Halaman Wisata Angke Kapuk

Kota Jakarta yang ialah kawasan yang bersentuhan langsung dengan laut telah sewajarnya mempunyai kawasan hutan mangrove alias bakau. Toppers dapat menciptakan kawasan wisata alam hutan bakau ini di Mangrove Tepi laut Indak Kapuk maupun Halaman Wisata Angke Kapuk.

Destinasi ekowisata ini menawarkanmu panorama alam hutan bakau yang menawan dilengkapi sebagian sarana tamasya untukmu serta keluarga. Sebagian pondok kayu yang terletak di atas air- pun ada untukmu yang tertarik bermalam di tempat wisata alam satu ini.

Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu memanglah telah populer selaku salah satu tujuan wisata alam Jakarta yang sangat diminati. Banyak perihal yang dapat dicoba dikala tamasya ke gugusan pulau- pulau indah yang terletak di utara Kota Jakarta ini. Mulai dari snorkeling, bermain di tepi laut, sampai menjelajahi benteng tua aset Belanda di Pulau Onrust.

Pulau- pulau di Kepulauan Seribu yang dapat jadi tujuan wisata bernuansa alam untukmu antara lain Pulau Bidadari serta Pulau Gadis. Tetapi, buat yang mau wisata hemat, Pulau Tidung, Pulau Harapan, dan Pulau Pramuka dapat jadi alternatif tempat liburan di Kepulauan Seribu.

Setu Babakan

Opsi wisata bernuansa alam di Jakarta berikutnya merupakan Seru Babakan yang berlokasi di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Ekosistem Danau ini tidak cuma tempat menikmati panorama alam alam tetapi pula destinasi buat menekuni kebudayaan Betawi.

Di posisi wisata alam ini ada rumah adat Betawi serta pula sanggar kesenian. Setu Babakan pula dapat jadi tujuanmu buat mencari kuliner khas Betawi. Bosan menikmati Danau dari pinggiran? Tenang, Toppers dapat menyewa perahu kecil buat menyusuri keelokan Danau di kawasan Setu Babakan.

Tanah Tingal

Tanah Tingal ialah destinasi wisata bimbingan di kawasan Ciputat yang difokuskan buat aktivitas serta kegiatan kreatif dan interaksi dengan alam. Dengan luas zona 10 hektar serta dirimbuni pepohonan rindang, destinasi wisata ini pula membagikan atmosfer natural yang melegakan.

Posisi wisata alam ini energi tarik alam berbentuk kebun bunga anggrek, danau, rawa, kebun sayur yang dapat Toppers petik serta masak buat dimakan bersama keluarga disitu. Kalian pula dapat menikmati rindangnya pepohonan dengan memakai sepeda menyusui jalan bersepeda yang disediakan di tempat wisata alam Tanah Tingal ini.

Halaman Suropati

Walaupun bukan betul- betul terletak di alam, Halaman Kota Suropati dapat banget jadi alternatif wisata alam bersama keluarga di tengah banyak aktivitas kota Jakarta. Belokasi di pusat kawasan Menteng, kalian dapat melaksanakan bermacam kegiatan seru di halaman ini mulai dari jogging, bersepeda, sampai hanya menikmati atmosfer alam di Halaman Suropati.

Halaman ini pula ialah kawasan yang sangat berarti paling utama untuk negeri ASEAN sebab disini ada sebagian monumen dari negara- negara ASEAN.

Tepi laut Festival Ancol

Salah satu ikon wisata alam Kota Jakarta merupakan Tepi laut Festival yang terletak di kawasan Ancol. Di kawasan Ancol ini Toppers tidak hanya dapat plesiran di pinggiran tepi laut tetapi pula dapat melaksanakan bermacam kegiatan lain semacam bermain sepeda, menikmati matahari terbenam di di dermaga ataupun menikmati kuliner dari bermacam restaurant di kawasan wisata alam ini.

DluOnline

Related Posts

Menemukan Surga Tropis: Berpetualang dengan Paket Tour ke Pulau Lombok

Pulau Lombok, salah satu destinasi tersembunyi di Indonesia, menawarkan keindahan alam yang memesona, kekayaan budaya yang memikat, dan petualangan yang tak terlupakan. Untuk memaksimalkan pengalaman liburan Anda, berikut adalah penawaran…

You Missed

Puding Mangga: Segar dan Lezat

Puding Mangga: Segar dan Lezat

Martabak Telur: Kelezatan yang Menggoda Selera

Martabak Telur: Kelezatan yang Menggoda Selera

Bolu Kukus Pandan Lembut

Bolu Kukus Pandan Lembut

Resep Lezat Roti Srikaya

Resep Lezat Roti Srikaya

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama

Resep Lezat Telur Dadar Balado

Resep Lezat Telur Dadar Balado